Selamat datang bagi teman-teman yang ingin mencari informasi tentang ilmu pengetahuan, renungan harian dan berbagai hal dan juga dapat berbagi hal di sini...!!!

Rabu, 05 Januari 2011

Mendaki puncak Kesucian




Langkah … demi … langkah
Tapak … demi … tapak
Awalnya memang begitu indah dan damai
Penuh dengan kesejukan
Tiada satu pun yang menyakitkan
Tiada satu pun yang menyulitkan
Dia begitu kuat mendorongku untuk terus mendakinya

Langkah … demi … langkah
Tapak … demi … tapak
Tiada satu pun yang aneh
Semua berjalan indah dan menyenangkan hati.

Langkah … demi …kangkah
Tapak … demi … tapak
Semakin lama  pendakian semakin melahkan
Ternggorokan kering tak tertahankan
Hatiku haus dan jiwaku berteriak minta disegarkan
Tetapi tiada kudapat kesegaran

Langkah … demi … langkah
Tapak … demi … tapak
Kuberjalan terus,
kucoba untuk menikmati perjalananku
namun tiada lagi keindahan
Aku putus asa, ya aku hampir putus asa

Langkah … demi … langkah
Tapak … demi … tapak
Kuteguhkan hati
Kuyakinkan diri
Ku berharap dan selalu beharap sambil terus melangkah

Langkah … demi … langkah
Tapak … demi … tapak
Wah, akhirnya…
Betapa indahnya ketia aku mulai sampai kepuncak itu
Kepuncak yang begitu indah dan agung
Aku memuji-Nya dan bersyukur atas keindahan ini
Puncak yang penuh dengan keindahan, kedamaian, dan kesejukan
Tiada hentinya kumemujinya

Langkah … demi … langkah
Tapak … demi …tapak
Demikian banyak penghiburan yang aku dapatkan
Begitu banyak keindahan itu
Alih-alih aku lupa turun
Dan aku harus turun untuk memberitakannya kepada yang lain
Ya, aku akan turun dan harus turun.

Langkah … demi … langkah
Tapak … demi … tapak
Aku menuruni bukit itu dengan penuh kegembiraan
Kedamaian pun terus melingkupiku
Aku mengagungkanMu
Aku puji Engkau dengan segala keindahanMu
Tiada lagi yang lain selain hidup di dalam Engkau. Amins

Tidak ada komentar: